Rabu, 29 Januari 2014

Travel Umroh Yang Bagus, Berkualitas, Harga Terjangkau

Umroh dewasa ini seolah menjadi pilihan banyak orang yang tidak sabar ingin menginjakkan kaki ke tanah suci. Membaca Labbaik...

" Labbaik Alloohumma labbaik labbaikaa laa syariika laka labbaiik Innal hamda wanni'mata laka, wal mulka. Laa syariika laka ". (HR. Ibnu majah )

Bisa menjadi tamunya Alloh dengan keistimewaan yang bisa didapat dari pahala yang diberikan adalah dambaan setiap muslim untuk segera berangkat ke Mekkah. 
Menunggu bisa pergi haji dirasa terlalu lama.

Begitu banyak travel Umroh dan Haji yang siap mengantar ke Baitullah dengan bermacam-macam layanan yang ditawarkan, meskipun begitu kita tetap harus selektif karena terkadang ada karena keteledoran dari penyelenggara Umroh dan Haji terkadang ada jamaah yang merasa kecewa bahkan ada yang lebih buruk lagi nasibnya tidak jadi berangkat.
Sungguh kasihan padahal uang sudah masuk dan tidak bisa dikembalikan.... :(

Tentunya kita tidak berharap itu menimpa diri dan keluarga kita. Ketika ada penawaran umroh,ibarat membeli suatu produk cobalah bandingkan dulu dengan yang sekelasnya. spesifikasi layanannya, legalitasnya, kantornya.
Minimal kita mengetahui tentative/gambaran dari perjalanan umroh tersebut. Itu hanyalah salah satu usaha dalam mencari Travel Umroh yang bagus dalam melayani Jamaahnya.

Disini saya akan mereferensikan salah satu Travel Umroh di Bandung yaitu Mahabbah Tours yang sudah berjalan sejak tahun 2003 dan Alhamdulillah sampai saat ini di tahun 2014 masih bisa memberangkatkan jamaah haji dan umroh dengan layanan yang sangat profesional dari orang-orang yang sudah berpengalaman dalam membina calon jamaah. Dengan harga yang kompetitif saya rasa Mahabbah Tours adalah Travel Umroh Yang Bagus, Berkualitas dan Harga Terjangkau.

Memiliki paket-paket unggulan diantaranya silahkan klik tautan di bawah ini ya !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar