Senin, 11 Agustus 2014

Paket Umrah 2014 Bandung Hemat dan Bersahabat

Mahabbah Tours Bandung dengan slogannya " Mahabbah, Sahabat anda melangkah menuju Baitullah" memang  patut diacungi jempol. Cukup banyak tours travel di kota Bandung pilihan terbaik tetap ada pada anda.
Paket Umrah Promo 2014 Bandung Hemat dan bersahabat, selalu menjadi agenda dari Mahabbah Tours dalam memberikan paket umrah dengan harga terjangkau mulai USD 1.650 .Harga paket dalam dolar biasanya belum termasuk biaya domestik yang untuk tahun 2014 ini nilainya sebesar Rp 1.250.000 ini untuk keperluan seperti Transportasi Bdg-Jkt-Bdg, Airport tax, Biaya keimigrasian, Handling di Bandara, Seragam, Koper bagasi, Syal, Ihram(pria)-Mukena(wanita), Makalah+buku do'a dan manasik.

Paket Umrah Promo menggunakan layanan fasilitas hotel setaraf bintang 3 dengan 1 kamar ber-4 . Upgrade kamar ber 3- Usd 100/org dan ber2 -Usd 200/org.
Jarak dari hotel ke mesjid maksimal 800 meter.
Keberangkatan dimulai dari Jakarta menuju Jeddah. Tiba di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Pemeriksaan Passport,pengambilan bagasi,dan dijemput oleh perwakilan di Saudi Arabia/ Muasasah.
Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Madinah Al Munawaroh. Bimbingan umroh di bus oleh Muthowif. Dan hari ke empat perjalanan dilanjutkan ke Makkah. Lokasi hotel menjadi perhatian untuk kemudahan jamaah dalam menjalankan ibadah dan sajian catering menu Indonesia prasmanan 3x sehari. Percayakan perjalanan ibadah anda pada travel umrah Mahabbah Tours Bandung. Anda akan dipandu oleh Muthowif /penuntun ibadah yang santun dan berpengalaman. 

ARTIKEL TERKAIT :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar